Home > Indonesiana, LIfestyle > sex ternyata…Lebih Enak yang Tua ketimbang yang Muda

sex ternyata…Lebih Enak yang Tua ketimbang yang Muda

TANGERANG -Jarum jam sudah menunjukkan pukul 21.00. Kawasan prostitusi Dadap hingar bingar oleh musik koplo dan campursari. Sebagian pelacur sudah berasik masyuk menemani pria hidung belang di bawah lampu temaram. Dengan iringan musik dangdut, mereka saling mendekap, berciuman, sesekali terdengar tawa genit manja si wanita.

Bau minuman keras bercampur hasrat syahwati menguar dari dalam ruangan semi permanen yang tidak cukup luas itu. “Mau main abang?” Tanya Susan, seorang pelacur.

Ia langsung bergelayut manja pada bahu Din Surya seorang pengunjung, yang juga teman penulis. Tapi kami menolak diajak berajojing. “Makan aja yuk di situ… Tenang, ada bayarannya,” timpal Din sambil menunjuk sebuah warung pecel lele di seberang jalan.

Kami bertiga lalu tergopoh-gopoh menyeberang jalanan yang becek bekas air rob. Teriakan para penjaja cinta yang menggoda tak kami hiraukan. “Mampir sini bang…. Kok Cuma bertiga…,” begitu mereka sambil menggerutu samar.

Di warung makan milik Cak Ali itu, kami memesan tiga porsi ayam bakar. Kami mengambil posisi duduk di balik tiang penyekat dari triplek. Di sudut bangku sebelah barat, tampak beberapa pelacur dan pria hidung belang asik melahap makanan sambil bercengkrama mesum.

Sementara di hadapan kami seorang kakek berkulit gelap ditemani perempuan ingusan yang juga asik menyantap makanan. Si perempuan berpakaian blus hitam dengan punggung terbuka. Sementara si kakek, sepertinya seorang purnawirawan.

Susan mengerlingkan mata ke wanita itu yang tak lain adalah rekan seprofesi. Setelah beberapa lama, pasangan itu pun meninggalkan warung. Tinggallah kami bertiga di bangku itu. Susan pun mulai bercerita tentang dirinya, latar belakang kehidupannya hingga tarif dirinya per malam di lokalisasi itu.

“Kalau tarif tergantung abang-abangnya aja, mau dikasih cepek hayu, duaratus hayu, sejuta apalagi,” katanya genit. Sebenarnya, kalau lagi kepepet, limapuluh ribu juga bisa naik ranjang. “Kalau gocap, saya cuma kebagian 1o ribu. Karena 20 ribu untuk sewa kamar, 20 ribu lagi untuk bayar yang punya tempat,” bebernya.

Maksud Susan, setiap kali dapat tamu, ia wajib menyetor sebesar Rp 20 ribu/tamu kepada mucikari. Mau ngamar atau sekedar nemani ngobrol di ruang karaoke, uang setoran itu harus dipenuhi. Tetapi bila si tamu mau “ngamar” setoran ditambah 20 ribu untuk sewa kamar. Kamar yang disewakan terlampau sempit hanya cukup untuk gelar kasur ukuran 2 orang.

“Setiap tempat di sini ada kamar-kamarnya, ada yang besar ada juga yang kecil-kecil. Kalau dapat di sini, ya maen di sini,” terang wanita asal Sukabumi itu.

Perempuan berusia 24 tahun itu pun mengaku tidak selalu mendapatkan tamu saban malam. Kadang ia tidak laku sama sekali, tapi kadang pula ia harus melayani tamu hingga lima orang semalam. Itu dilakukan untuk mengejar setoran. “Kalau capek sih enggak, kan minum jamu dulu. Ramuannya banyak abang…,” ujarnya.

Bila menerima tamu lebih dari dua orang, Susan bisa mengantongi penghasilan hingga Rp 400 ribu per malam. Karena meski “pajak” yang dibebankan cuma Rp 40 ribu, tetapi ia suka merajuk minta bayaran besar kepada para tamunya. “Iyah. Dibayar Rp 50 ribu, aku dapet cuma ceban. Tapi aku ngotot minta minimal Rp150 ribu kalau mau ngamar. Jadi aku bisa kantongi cepek” ungkapnya.

Kalangan tamu pun tak terbatas. Mulai tukang ojek, nelayan, sopir dan pengusaha. Selain Tangerang, kebanyakan tamu berasal dari Jakarta dan sekitarnya. Menurut Susan, tamu yang masih muda dan tamu yang sudah uzur berbeda dalam memberikan tips.

“Kalau masih muda mah suka rese, banyak gaya doang. Suka ngatur posisi inilah itulah. Maennya lama. Ngabisin waktu, bikin capek, bikin lecet juga. Tapi duitnya kecil,” bebernya. Lalu, kalau tamu yang tua? “Dia mah enak. Enggak macem-macem, satu kali posisi langsung keluar. Duit lumayan lah,”  imbuh Susan

Categories: Indonesiana, LIfestyle Tags:
  1. tommy
    2010/10/10 at 11:59 pm

    mbak qw mau coba dong..tapi kira kira sakit gag c gituan
    087882456791
    sms or call me ea???

    • Ryu Tiger
      2014/06/17 at 12:04 am

      HYPERSEXS». Sya bs Bertahan BERJAM2 tnpa Keluar Sperma, BUKTIKANLAH,,,,,,,,,,,,,,!?
      Call; 087887776688 / 085716885588.
      Sya tnggu yach,,

    • COWOK PERKASA
      2014/08/14 at 1:22 am

      » Utk CWE/WANITA,,, {Jelas}.
      Yg butuh KONTOL PERKASA & Tahan BERJAM2,,,,,,,,,??
      Call me ; 087886663138.
      { Khusus yg SERIUS }

    • COWOK PERKASA
      2014/08/15 at 10:09 pm

      » Utk CWE/WANITA,,,, {Jelas}.
      Yg butuh KONTOL PERKASA & Tahan BERJAM2,,,,,,,,,,??
      Call me ; 087886663138.
      { Khusus yg SERIUS }

  2. 2011/01/22 at 9:41 am

    kalu bisa ba cari kerjaan yang hallal….

  3. dirman
    2013/01/07 at 11:21 pm

    Kalau siang bisa melayani enggak

  4. botak
    2013/03/04 at 11:58 am

    yang bikin artikel kan penulis bukan si susannya hhahaha ko di lobby sihh

  5. Bapak Guru
    2013/04/08 at 3:50 pm

    ANDA BUTUH IJAZAH UNTUK MENCARI KERJA – MELANJUTKAN KULIAH – KENAIKAN JABATAN ?!?!
    KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH.
    BERIKUT INI MERUPAKAN JASA YANG KAMI SEDIAKAN :

    – SMU:4.000.000
    – D3 :6.000.000
    – S1 :8.000.000

    * AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DI UNIVERSITAS / KOPERTIS / DIKTI, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI,BUMN, SWASTA).

    JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

    SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.
    KIRIM KE : 085736927001.ku@gmail.com
    HUB : +6285736927001

    (HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

    Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya.

  6. 2013/05/11 at 2:23 am

    Pengen ngewe

  7. anas joy
    2013/05/31 at 11:30 am

    Hati hati ntar kna pnyakit hiv AIDS

  8. 2013/06/16 at 11:43 pm

    bwt para cw cinta sex hubungi w y . w sanggup byr 200. ni n0 w ,083874195435

  9. dedy
    2013/07/23 at 2:32 am

    minta alamatnya .085714348323

  10. Fahmi
    2013/08/18 at 12:04 am

    Saya mau 1 wanita yg montok dan cantik..

  11. andi
    2013/09/05 at 4:12 pm

    Minta dong no hpnya ba

  12. wilson
    2013/11/14 at 5:39 am

    Alamat no.tlp u/panggilan dicantumin dong

  13. antonsex
    2013/12/17 at 12:43 am

    Ooccchhh…Yes!occhhhh…No!

  14. 2014/02/03 at 10:08 am

    good

  15. desy
    2014/02/22 at 12:20 pm

    Kami janda kesepian…merindukan sentuhan pria…desy 081294770319, aan. 082311758313 , lala 089662135351 , kayla 08991153602…call kita ya…

  16. desy
    2014/02/23 at 1:05 pm

    Hy…pengen dong di goyang….call aq ya…desi 087748284035

  17. putryE_chiPu
    2014/03/04 at 7:41 pm

    hayang ngentot jasa……………………….
    buat pria yg butuh kehangatan ku
    call:08986950312
    by.Tifa ApriLiani

  18. Ayu
    2014/04/10 at 10:50 am

    Knln yok. Qw orngy simpl AP aj ~Oke~

  19. Ayu
    2014/04/10 at 10:52 am

    Knln yok. Qw orngy simpl AP aj ~Oke~asik jga 085719575714

  20. Ayu
    2014/04/10 at 10:54 am

    Knln yokk qw ayu tinggl di bksi pgen cri cwok daerh pondk gede tau jakarta 085719575714

  21. 2014/06/04 at 3:15 pm

    sange euy

  22. alex sander
    2014/07/09 at 11:00 pm

    ngentot yuk…?
    lgi kspian nich…?

  23. Steven Si Anjing Bau
    2015/10/22 at 3:34 am

    pngen ngentot please call gw ‘ z

  24. Steven Si Anjing Bau
    2015/10/22 at 3:34 am

    gw jamin lo puaz ‘

  25. Steven Si Anjing Bau
    2015/10/22 at 3:36 am

    pngen ngentot please call gw ‘ z
    08989999977
    gw jamin lo puaz ‘

  26. RENDY
    2015/12/08 at 7:42 pm

    DER GW CWO DEWASA,BUTUH FREN CWE SKUL,081215521653

  27. meea
    2016/07/20 at 2:31 pm

    bth cowok” yang bisa
    gw…no php…085811846855

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: